Julian Alvarez Teken Kontrak Baru Minggu Depan

Senin, 13/03/2023 13:40 WIB

London, Jurnas.com - Julian Alvarez setuju menandatangani kontrak baru jangka panjang dengan Manchester City. Penandatanganan kontrak anyar akan berlangsung pekan depan.

Penyerang 22 tahun itu bergabung dengan The Citizen dari River Plate pada Januari 2022. Namun, dia baru bermain pada musim panas lalu pasca menjalani pinjaman selama setengah musim.

Menyusul kedatangan Erling Haaland dari Borussia Dortmund, Alvarez harus puas sebagai opsi nomor dua. Namun, musim ini dia sudah menjadi starter di 14 pertandingan dari total 31 penampilannya di semua kompetisi.

Sang penyerang masih berkontribusi dengan 10 gol dan tiga assist musim ini, mencetak setidaknya satu gol di Liga Inggris, Liga Champions, Piala FA, Piala EFL, dan Community Shield.

Dikutip dari Sports Mole pada Senin (13/3), kontrak Alvarez di Etihad Stadium berlangsung hingga musim panas 2027. Dan kontrak jangka panjang yang akan diteken, menambah durasinya hingga 2028 mendatang.

Menurut pakar transfer, Fabrizio Romano, Alvarez sebelumnya menghasilkan 50 ribu pounds per pekan pada kontraknya saat ini. Dalam kontrak baru, dia akan menerima kenaikan gaji yang signifikan sebab kemajuannya selama ini.

Sementara itu, Alvarez baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia masih beradaptasi dengan kehidupan di Inggris, dan yakin bisa terus berkembang sebagai pemain dan pribadi di bawah Guardiola, yang dia beri label sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia.

"Ada banyak hal baru. Saya tahu saya akan datang enam bulan sebelumnya. Saya selalu berusaha membiasakan diri dan beradaptasi secepat mungkin. Hal yang sama terjadi pada saya ketika saya meninggalkan Calchin ke Buenos Aires," kata pemain Argentina itu dalam kesempatan berbeda.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2