Ronaldo Bantah Berhubungan Seks dengan Influencer Venezuela

Jum'at, 03/03/2023 19:49 WIB

Riyadh, Jurnas.com - Bintang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo membantah rumor yang menyebut dirinya berselingkuh dengan influencer asal Venezuela, Georgilaya hingga melakukan hubungan seks.

Hal ini disampaikan pasca muncul klaim dari Georgilaya di media sosial. Dia mengaku pernah tidur dengan Ronaldo pada Maret 2022, ketika penyerang Portugal itu telah menjalin hubungan dengan Georgina Rodriguez.

"Ketika saya membaca pesan itu, saya pikir jika saya pergi ke sana kita hanya akan berbicara, lebih mengenal satu sama lain, mungkin saya bisa mendapatkan lebih banyak foto," kata Georgilaya dikutip dari Goal pada Jumat (3/3).

"Saya tidak menyangka, dalam situasi itu, akan ada seks. Faktanya, itu terjadi. Itu saya setujui, tetapi meskipun begitu saya merasa dimanipulasi, oleh ketenaran dan kekuatan Cristiano Ronaldo," imbuh dia.

Namun, Ronaldo menurut laporan The Sun membantah tudingan tersebut. Dia menegaskan, "Tuduhan ini benar-benar salah dan fitnah."

Diketahui, Georgilaya memiliki sejumlah foto yang disimpan di akun Instagram-nya. Dalam foto itu, tampak dia bersama Ronaldo yang saat ini telah memiliki dua anak dari Georgina.

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu