Dibidik Al-Nassr, Wilfried Zaha Bisa Duet Bareng Ronaldo

Rabu, 22/02/2023 16:20 WIB

Riyadh, Jurnas.com - Penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha kabarnya masuk dalam incaran klub Arab Saudi, Al-Nassr. Pemain 30 tahun itu akan kehabisan kontraknya pada akhir musim ini, setelah menolak sejumlah tawaran perpanjangan kontrak.

Dikutip dari talkSport pada Rabu (22/2), Zaha menolak pindah dari klub London selatan pada Januari lalu, karena ingin menghormati kontraknya. Namun, dia juga tertarik mencari tantangan baru.

Sejumlah klub dikaitkan dengan pemain tersebut, antara lain Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspurs. Raksasa Serie A, AC Milan, juga tertarik mendapatkan jasa pesepak bola Pantai Gading itu.

Yang menarik justru minat dari klub Liga Pro Saudi, Al-Nassr. Zaha berpotensi hengkang ke negara Teluk itu untuk berduet bersama Cristiano Ronaldo, yang melakukan penandatanganan pada awal Januari.

Ronaldo mendapatkan gaji menggiurkan sebesar £177 juta per tahun ketika dia bergabung dengan tim Timur Tengah, setelah kontraknya diputus di Old Trafford.

Kendati demikian, Al-Nassr bukan satu-satunya tim Liga Pro Saudi yang ingin mendatangkan Zaha. Al-Hilal dan Al-Ittihad juga ingin mengamankan tanda tangannya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2