Chelsea Tak Lagi Pakai Jersey Three Musim Depan

Rabu, 08/02/2023 17:36 WIB

London, Jurnas.com - Chelsea saat ini sedang dalam pembicaraan dengan sejumlah perusahaan untuk menggaet sponsor baru, menggantikan perusahaan telekominikasi Three.

Chelsea menjalin kesepakatan dengan Three pada 2020 lalu dengan kontrak 120 juta pounds. Perjanjian tersebut akan berakhir pada akhir musim ini.

Meskipun Chelsea maupun Three tidak mengomentari situasi tersebut, menurut laporan Daily Telegraph yang dikutip Goal pada Rabu (8/2), klub kemungkinan besar akan mengakhiri sponsorship tersebut.

Dalam laporan tersebut juga disebutkan bahwa The Blues kemungkinan besar memiliki sponsor baru untuk jersey musim 2023/2024.

Diketahui, kedua belah pihak mengalami hubungan yang rumit dalam beberapa tahun terakhir, setelah Three menangguhkan kesepakatan mereka menyusul disanksinya mantan pemilik Chelsea, Roman Abramovich oleh pemerintah Inggris.

The Blues kemungkinan akan mengincar kesepakatan yang lebih menguntungkan setelah menghabiskan jumlah uang yang belum pernah terjadi sebelumnya, sejak Todd Boehly mengambil alih klub musim panas lalu.

Kesepakatan sponsor jersey Chelsea dengan Three adalah yang terbesar keempat dalam sejarah Liga Inggris menurut Telegraph. Namun, pembayaran £40 juta ($48 juta) per tahun jauh lebih rendah daripada yang diterima Manchester City dari Etihad Airways sebesar £67,5 juta.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2