HUT ke-15, Dasco Harap Gerindra Tetap Eksis di Kancah Perpolitikan Indonesia

Rabu, 08/02/2023 14:58 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Partai Gerindra merayakan hari jadinya ke-15 tahun pada 6 Februari 2023 lalu. Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad berharap tetap dapat eksis di kancah perpolitikan.

“Tentunya Gerindra semakin dewasa ke depannya, tetap bisa menjadi eksis di kancah perpolitikan di Indonesia,” terang dia kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (8/2).

Soal perayaan, kata Dasco, sudah dilakukan dengan sederhana di Kantor DPP Gerindra, Jakarta. Namun, sesuai dengan kebiasaan atau tradisi, Fraksi Gerindra DPR RI juga mengadakan rangkaian - rangkaian acara sederhana di luar kantor DPP.

“Jadi kami mengadakan di DPR. Ada rangkaian - rangkaian acara sederhana dan hari ini ada kreasi dari ibu-ibu partai Gerindra untuk lomba tumpeng dan dilanjutkan dengan bakti sosial,” tegasnya.

Untuk diketahui, pada rangkaian HUT Gerindra, Fraksi juga menyelenggarakan lomba sepak bola di DPR RI. Pesertanya, lintas fraksi dan perangkat - perangkat di Parlemen Senayan.

 

 

 

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2