Resmikan Kantor Sekber, Gus Muhaimin: Insya Allah PKB-Gerindra untuk Indonesia Sejahtera Terwujud

Senin, 23/01/2023 13:12 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar optimis koalisi bersama Partai Gerindra bakal membawa Indonesia semakin lebih baik.

"Insya Allah PKB-Gerindra untuk Indonesia sejahtera terwujud," kata Gus Muhaimin, sapaannya saat meresmikan Kantor Sekretariat Bersama (Sekber) koalisi Gerindra-PKB di Menteng, Jakarta, Senin (23/1).

Gus Muhaimin juga membeberkan alasan peresmian Kantor Sekber digelar hari ini karena bertepatan dengan hari rajab bagi kalangan santri dan umat Islam.

"Memang kita pilih hari ini 23 Januari tahun bagi kalangan santri dan umat Islam, rajab ini momentum berbenah menuju ramadan," kata dia.

Wakil Ketua DPR RI ini optimistis tujuan kerja sama yang dibangun Gerindra-PKB segera terwujud. Di antaranya melanjutkan kesuksesan pemerintahan sekarang hingga mewujudkan Indonesia yang adil dan sejahtera.

"Insya Allah dengan presmian ini kerja sama Gerindra-PKB terwujud. Melanjutkan kesuksesan yang ada, melompat lebih jauh lagi di masa mendatang. Akan sangat lengkap lagi untuk Indonesia yang adil dan sejahtera," demikian kata Gus Muhaimin.

 

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2