Sekber Gerindra-PKB Diresmikan, Prabowo dan Gus Muhaimin Pastikan Koalisi Makin Solid

Senin, 23/01/2023 12:24 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Kantor Sekretariat Bersama (Sekber) Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Menteng, Jakarta resmi dibuka, Senin (23/1).

Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto menegaskan, dengan dibukanya kantor Sekber ini, koalisi bersama PKB terbukti semakin solid untuk menyambut Pemilu 2024 mendatang.

"Hari ini bukti kerja sama kita solid, optimisme kita tinggi, kita akan maju ke rakyat membela kepentingan rakyat," kata Prabowo Subianto saat peresmian.

Dengan diresmikannya Kantor Sekber, Menteri Pertahanan RI ini optimistis bakal memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

"Ini awalan yang jelas ada partai kebangkitan bangsa yang agamis, partai agamis yang kebangsaan," kata dia.

Prabowo juga memberi sinyal jika anggota koalisi ini bakal bertambah. Namun, dia tak menyebut detail partai yang segera bergabung ke koalisi Gerindra-PKB.

"Kami yakin nanti logonya tidak hanya dua partai," kata dia.

Sementara itu, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mengatakan optimistis koalisi Gerindra-PKB akan sukses dalam kontestasi politik lima tahunan tersebut.

"Sekber ini menjadi momentum kerja politik yang manfaat, memajukan bangsa Indonesia," tegas Gus Muhaimin, sapaannya.

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2