Ferdinand Sebut Alasan Chelsea Wajib Pertahankan Potter

Sabtu, 21/01/2023 22:34 WIB

London, Jurnas.com - Mantan bek Manchester United (MU) Rio Ferdinand mengungkapkan sederet alasan Chelsea wajib mempertahankan pelatih Graham Potter, meski saat ini The Blues terseok-seok di peringkat ke-10 di klasemen sementara Liga Inggris.

Menurut dia, berharap Potter dapat membuat perubahan instan di Stamford Bridge, merupakan pola pikir sesat dan jahat. Dia berharap era baru Chelsea di bawah kepemimpinan Todd Boehly dapat menaruh kepercayaan jangka panjang pada pelatih.

"Saya pikir Graham Potter, penunjukannya menandakan itu. Dia seseorang yang bisa Anda lihat di masa lalu dengan apa yang dia lakukan di Brighton, itu tiga musim sebelum dia benar-benar meningkat dan mengubah cara peruntungan mereka," kata Ferdinand dikutip dari Euro Sport pada Sabtu (21/1).

"Mengharapkan dia datang ke sini dan segera mengubahnya, saya pikir itu tindakan kriminal. Apalagi dengan banyaknya pemain baru yang masuk," imbuh dia.

"Saya pikir akan sulit bagi manajer mana pun untuk datang ke sini dan mengubah banyak hal secara dramatis dalam waktu singkat dengan jumlah pemain yang masuk," tambah Ferdinand.

Chelsea baru saja menyelesaikan perekrutan Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk dan Noni Madueke dari PSV. Kini, total belanja The Blues selama bursa transfer Januari melebihi £150 juta.

Kebijakan belanja pemain ini tak jauh berbeda dari musim panas lalu. Saat itu, Chelsea menghabiskan lebih banyak uang daripada tim lain, dalam rangka mengubah skuat mereka.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?