Sandiaga Uno Mau Nyapres Dari Partai Lain? Begini Respon Ketua Harian Gerindra

Jum'at, 09/09/2022 14:14 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad ikut berkomentar soal kabar rencana menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno maju menjadi calon Presiden 2024 dari partai lain.

Menurut dia, ada konsekuensi secara etik dan moral apabila rencana Sandiaga Uno itu benar-benar terealisasi.

"Memilih jadi presiden, calon presiden yang dicalonkan partai lain itu nggak ada masalah, tapi ada konsekuensi kan gitu secara etik maupun secara moral," kata Dasco di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (9/9).

Wakil Ketua DPR RI ini menegaskan, menjadi menteri maupun presiden adalah pilihan hidup seseorang. Dasco mengatakan ada konsekuensi dari setiap pilihan itu.

"Jadi menteri adalah pilihan hidup, kemudian jadi presiden adalah pilihan hidup, nah jadi pilihan itu juga ada konsekuensi," jelasnya.

Terlepas dari itu, Legislator Dapil Banten II ini menegaskan bahwa Gerindra tetap memilih Prabowo untuk maju sebagai Capres 2024. Hal itu mengacu pada hasil keputusan Rapimnas Gerindra.

"Saya rasa kan kalau di Gerindra kan sudah final bahwa pencapresan itu mencapreskan Pak Prabowo dan itu belum ada opsi lain karena Rapimnasnya sudah demikian," tegas Dasco.

"Saya pikir komunikasi-komunikasi yang lain silakan aja dilakukan, tapi saya pikir untuk pencapresan sudah final," imbuhnya.

 

 

 

 

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2