Real Madrid Susah Payah Tumbangkan Real Betis dengan Skor 2-1

Minggu, 04/09/2022 01:18 WIB

Jurnas.com - Real Madrid secara susah payah menumbangkan Real Betis dengan skor kemenangan 2 -1. Pertandingan tersebut berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (3/9/2022).

Melalui gol Vinicius Junior (9’) dan Rodrygo Goes (65’), Los Blancos, julukan Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen. Sementara, Real Betis hanya bisa membuat satu gol melalui Sergio Canales (17’).

Sejak babak pertama dimulai, Real Madrid langsung tampil ofensif dengan sangat dominan melakukan serangan. Tim besutan Carlo Ancelotti itu tampil pede di hadapan pendukungnya sendiri.

Sementara, Real Betis coba bermain dengan tempo tidak terlalu cepat demi menjaga pertahanan mereka.

Upaya Real Madrid untuk mencetak gol cepat akhirnya terwujud saat pertandingan memasuki menit kesembilan. Sontekan Vinicius Junior sukses melesat mulus ke dalam gawang Real Betis usai mengoptimalkan umpan silang dari David Alaba.

Real Betis langsung merespons gol yang diciptakan Real Madrid. Mereka berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-17 melalui aksi Sergio Canales usai memanfaatkan umpan lemparan ke dalam jarak jauh yang dikirimkan oleh Borja Iglesias.

Dalam waktu yang tersisa di babak pertama, kedua tim saling berbalas serangan. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang tanda turun minum, skor 1-1 harus puas diterima kedua kubu.

Usai jeda, Real Madrid coba lebih agresif dalam membangun serangan. Sedangkan, Real Betis tampil lebih disiplin pada babak kedua.

Sayangnya, kedisiplinan yang dibangun Real Betis akhirnya robohnya. Real Madrid mampu mencetak gol kedua mereka pada menit ke-65 melalui sontekan Rodrygo usai memaksimalkan umpan Federico Valverde.

Setelah gol itu, Real Betis sempat beberapa kali menebar ancaman ke gawang Real Madrid. Namun, sejumlah percobaan yang mereka lakukan kerap patah akibat kegemilangan lini belakangan Los Blancos.

Hingga laga berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta. Real Madrid berhasil menyegel kemenangan 2-1 atas Real Betis.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios