Tuchel: Terlalu Mudah Mengalahkan Chelsea

Rabu, 31/08/2022 13:52 WIB

London, Jurnas.com - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, kecewa dengan penampilan anak asuhnya, usai kalah tipis 2-1 atas Southampton pada Rabu (31/8) dini hari, dalam laga lanjuta Liga Premier.

Dikutip dari Goal, Tuchel mengatakan bahwa kini The Blues terlalu mudah dikalahkan Hal itu juga terbukti dalam laga kontra Leeds United beberapa waktu lalu. Padahal, dalam laga dini hari tadi, Chelsea memimpin lewat Raheem Sterling.

Sayangnya, Southampton yang berjuluk The Saints berhasil membalas kekalahan melalui gol Romeo Lavia dan Adam Armstrong, untuk mengamankan poin penuh di akhir laga.

"Saya tidak tahu apakah kekhawatiran adalah kata yang tepat. Saya benar-benar tidak suka kalah, ini adalah kedua kalinya musim ini dan saya pikir tidak perlu banyak (upaya) untuk mengalahkan kami dan ini saya tidak suka," kata Tuchel.

"Terlalu mudah untuk membuat kami kehilangan keseimbangan, untuk mengalahkan kami, untuk membingungkan kami. Itu terlalu mudah. Itu terjadi melawan Leeds. Kami perlu memahami mengapa dan menemukan solusi," imbuh dia.

Hasil kontra Southampton merupakan kekalahan yang merusak bagi Chelsea, sebab jika Arsenal mengalahkan Aston Villa besok, The Gunners akan unggul delapan poin dari rival London mereka.

The Blues berharap penandatanganan potensial menjelang akhir bursa transfer dapat membantu mereka naik di klasemen, di mana Wesley Fofana dan Pierre-Emerick Aubameyang masuk sebagai pemain bidikan.

Chelsea akan menjamu West Ham di Stamford Bridge pada akhir pekan ini, dalam rangka kembali ke jalur kemenangan.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2