Melempem, Debut Nicolas Pepe di Nice Bikin Pelatih Kecewa

Senin, 29/08/2022 21:05 WIB

London, Jurnas.com - Pelatih Nice, Lucien Favre, kecewa dengan debut pemain pinjaman Arsenal, Nicolas Pepe. Dalam laga debutnya, Pepe gagal tampil mengesankan untuk klub Ligue 1.

Nice kalah 3-0 dari Marseille lewat dua gol Alexis Sanchez untuk tim tamu. Bintang pinjaman The Gunners lainnya, Nuno Tavares, mencetak gol ketiga Marseille.

Favre tidak berbasa-basi ketika diminta untuk menilai kinerja Pepe, saat dia berbicara kepada awak media. Menurut Favre, buruknya kinerja Pepe akibat dia jarang diturunkan saat masih di Arsenal

"Dia sudah lama tidak bermain di Inggris. Dia telah melakukan pra-musim dengan Arsenal tetapi dia belum bermain. Dia kurang ritme, intensitas dalam penempatannya, tekanannya dan dalam pemulihan bolanya, karena semua orang harus melakukan itu," kata Favre dikutip dari Goal pada Senin (29/8).

"Tidak ada pengecualian. Jika satu atau dua pemain tidak melakukan pekerjaannya, seluruh tim dalam masalah. Setiap orang harus melakukannya pada saat yang sama, setiap orang harus bertahan untuk merebut bola," lanjut dia.

Pepe mendarat di Arsenal dengan rekor penandatanganan mencapai £72 juta dari Lille tiga tahun lalu. Dia kembali ke Ligue 1 awal bulan ini dengan menandatangani kontrak pinjaman selama satu musim dengan Nice.

Kini, Pepe berharap dapat menemukan kembali bentuk terbaik yang membuatnya muncul sebagai salah satu prospek top Eropa di Stade Pierre-Mauroy.

Untuk diketahui, Nice akan kembali beraksi di Ligue 1 di bekas klub Pepe, Lille pada 31 Agustus 2022 mendatang.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2