Haaland Bidik Rekor Gol Sang Ayah di City

Senin, 29/08/2022 20:58 WIB

London, Jurnas.com - Erling Haaland baru saja berhasil membukukan hat-trick pertamanya di Liga Premier, saat Manchester City melibas Crystal Palace dengan skor 4-2 akhir pekan lalu. Namun, Haaland masih jauh dari kata puas.

Dalam wawancara di depan awak media, Haaland menargetkan rekor gol sang ayah, Alf Inge dan mencatatkan 18 gol di kompetisi papan atas Inggris dalam waktu secepat mungkinkan.

"Dia mungkin akan mengatakan dia memiliki lebih banyak gol di Liga Premier daripada saya! Jadi aku akan mengejar itu," kata Haaland dikutip dari Goal pada Senin (29/8).

"Saya tidak terlalu memikirkan berapa banyak gol sebelum pertandingan dan fokus saya hanya mencoba bermain sebaik mungkin, bersama dengan tim, untuk mencoba memenangkan pertandingan," lanjut dia.

Haaland saat ini berada di puncak daftar pencetak gol Liga Premier, dan menjadi penantang kuat untuk meraih Sepatu Emas musim ini.

Setelah mencetak hat-trick keempatnya di lima liga besar Eropa, bintang City ini menjadi pemain keempat yang mencetak enam gol dalam empat penampilan pertamanya di Liga Inggris, dan yang pertama melakukannya sejak Diego Costa mencetak tujuh gol pada tahun 2014.

Pemain produktif berusia 22 tahun itu akan mendapatkan kesempatan lain untuk menambah jumlah golnya, ketika juara bertahan Liga Premier menjamu Nottingham Forest pada pertengahan pekan ini.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2