MU Jual Rugi Morgan Schneiderlin

Rabu, 11/01/2017 12:17 WIB

London - Manchester United setuju menjual rugi  gelandang Morgan Schneiderlin ke Everton dengan biaya transfer 22 juta pound. Pada saat membeli  dari Southampton tahun 2015 dengan biaya 25 juta pound.

Namun semenjak bergabung dengan MU, Schneiderlin menjadi pemain yang kerap dicadangkan oleh manajer Jose Mourinho.  Schneiderlin hanya mencatatkan delapan penampilan pada musim ini.  Situs, Sky Sports melaporkan bahwa biaya itu dapat naik sampai 24 juta pound dengengan berbagai tambahan.

Setelah United memenangi semifinal leg pertama Piala Liga dengan skor 2-0 atas Hull City di Old Trafford. "Sebelum pertandingan saya diinformasikan oleh Tuan (Ed) Woodward (wakil ketua eksekutif klub) bahwa situasinya begitu dekat, maka Morgan sangat mungkin untuk pindah ke Everton."

"Saya sedih dan gembira, sedih karena saya menyukai dia dan ia dapat menjadi opsi bagi kami, gembira karena inilah yang ia inginkan, untuk bermain pada setiap pertandingan, dan menjadi penting untuk tim."

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2