Ancelotti Siap Turunkan Tim Inti saat Lawan Juventus

Senin, 25/07/2022 16:34 WIB

New York, Jurnas.com - Kekalahan Real Madrid 1-0 dalam laga persahabatan pramusim kontra Barcelona, tidak membuat pelatih Carlo Ancelotti gusar. Menurut dia, skuat El Real kini justru lebih baik dari musim lalu.

"Saya pikir kami memiliki skuad yang lebih baik sekarang daripada yang kami miliki tahun lalu," kata pelatih asal Italia itu setelah pertandingan dikutip dari Marca pada Senin (25/7).

"Dalam latihan, Anda dapat melihat bahwa ada intensitas yang lebih besar. Saya pikir ada banyak intensitas dalam pertandingan ini, terutama di babak pertama, dan saya pikir itu adalah pertandingan yang seimbang," lanjut dia.

Ancelotti mengungkapkan, laga El Clasico yang berlangsung pada Minggu (24/7) kemarin, menjadi kesempatan untuk menemukan susunan tim terbaik.

"Saya mencoba membagi menit bermain di antara para pemain. Saya ingin memainkan beberapa pemain yang lebih muda. Secara keseluruhan, saya menyukai penampilan ini melawan lawan yang kuat," ujar dia.

Ancelotti menambagkan bahwa Karim Benzema akan memainkan menit pramusim pertamanya di pertandingan Real Madrid berikutnya, yaitu melawan Club America pada Rabu (27/7) lusa.

"Dia harus bermain 45 menit dalam pertandingan melawan Club America dan kemudian lebih banyak menit melawan Juventus," ungkap dia.

Sedangkan susunan tim inti yang akan dimainkan musim depan, lanjut Ancelotti, baru akan diturunkan pada pertandingan melawan Juventus.

"Dalam pertandingan Juventus, saya akan menguji susunan pemain yang mungkin akan memulai Piala Super UEFA," tutup dia.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2