Mido: Mourinho Kembali ke Real Madrid lalu Beli Mo Salah

Jum'at, 27/05/2022 10:00 WIB

Kairo, Jurnas.com - Legenda sepak bola Mesir, Ahmed `Mido` Hossam, memprediksi bahwa manajer AS Roma, Jose Mourinho, akan kembali ke Real Madrid lalu mengontrak Mohamed Salah dari Liverpool.

Dalam sebuah cuitan, Mido mengatakan dia akan senang melihat pemenang Sepatu Emas Liga Premier itu bermain di bawah pelatih Portugis di raksasa Spanyol.

"Saya memiliki perasaan bahwa Mourinho akan kembali ke Madrid dan akan mengontrak Salah. Saya akan senang melihat Salah bermain untuk Madrid di bawah Jose," tulis Mido dikutip dari Goal pada Jumat (27/5).

Komentar Mido mengejutkan, mengingat Salah dulu berjuang untuk masuk ke tim utama Chelsea di bawah manager Mourinho. Karenanya, muncul tanda tanya apakah pemain Mesir itu cocok dengan gaya taktis manajer Portugal.

Sementara itu, Rabu lalu Salah menegaskan komitmennya kepada The Reds, di tengah spekulasi kepindahannya pada musim panas mendatang.

"Saya tidak ingin egois. Saya hanya fokus pada tim, sungguh. Saya tidak ingin membicarakan kontrak. Kami punya waktu lama. Saya pasti bertahan musim depan," ujar Salah.

"Itu jelas. Saya akan bertahan musim depan. Mari kita lihat setelah itu," tegas dia.

Atas keinginannya di Liga Champions, Salah menyatakan bahwa semua orang di Liverpool termotivasi untuk final 28 Mei di Paris.

"Saya sangat termotivasi. Saya pikir setelah apa yang terjadi dengan Madrid terakhir kali, dan juga apa yang terjadi pada hari Minggu (di Liga Premier), semua orang termotivasi untuk memenangkan Liga Champions, karena ini, seperti trofi yang luar biasa bagi kami," kata dia.

"Saya pikir setiap musim kami berjuang untuk itu sejak saya datang ke sini, saya pikir semua orang bersemangat untuk itu."

The Reds akan berusaha untuk memenangkan Piala Eropa/Liga Champions UEFA untuk ketujuh kalinya dalam sejarah mereka, yang akan membawa mereka sejajar dengan AC Milan, dan hanya tertinggal dari Real Madrid sebagai pemenang terbanyak.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios