Karisma Adhitya Sofyan Hanyutkan Penonton Balkonjazz Festival 2022

Sabtu, 14/05/2022 19:08 WIB

Magelang, Jurnas.com- Solois bersuara khas Adhitya Sofyan tampil dengan karismanya di Balkon Jazz Festival 2022 di venue Gasblock PGN Balkondes Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (14/5) petang. Suaranya menggema membuat penonton yang mayoritas remaja dibuatnya hanyut terbawa suasana.

Single bertajuk Sesuatu di Jogja salah satu single yang melambungkan pamor musisi kelahiran Bandung ini. Lagu tersebut menjadi closing dari penampilan Adhitia yang membawakan enam lagunya di atas panggung terbuka Balkonjazz Festival 2022.

“Terima kasih, tempatnya cakep banget,” kata Adhitia dari atas panggung.

 

“Aku suka sekali,” sambungnya.

Ucapan itu pun disahut meriah para penonton. Bahkan saat lagu pamungkas dilantunkan, sebagian penonton yang awalnya sedang asik duduk, langsung berdiri sambil mengabadikannya melalui kamera handphone.

“Aku suka sekali sama lagu dan suaranya. Pas dibawakan oleh Kak Adhitya. Puas banget. Makasih Balkonjazz,” ucap Adelia yang datang dari Malang bersama teman-temannya.

Pada penyelenggaraan Balkonjazz Festival kedua ini, pihak Sinergi Live menggelar pertunjukkannya di tengah hamparan sawah padi dengan latar punggungan bukit Menoreh.

Selain Adhitia Sofyan, festival ini juga menampilkan beberapa musisi ternama. Di antaranya ada Rendy Pandugo, Pamungkas, dan Kahitna.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Anggota DPR: Larangan Toko Kelontong Beroperasi 24 Jam Bentuk Diskriminasi