Tingkatkan Layanan Purna Jual, Kia Gelar Empat Acara Sekaligus

Sabtu, 24/12/2016 11:35 WIB

Jakarta – Guna meningkatkan layanan purna jual menjelang tutup tahun, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) menggelar empat acara nasional sekaligus, yaitu New Master Members Club Gathering 2016, National Service Advisor 2016 and Partman Competition 2016, New Master Members Club Awarding 2016, serta National Aftersales Conference 2016.

“Salah satu cara kami dalam meningkatkan pengetahuan dan kemampuan para personel after sales Kia di seluruh Indonesia adalah melalui training-training yang kami adakan seperti ajang National Service Advisor and Partman Competition. Para personel ini merupakan ujung tombak PT Kia Mobil Indonesia dalam menghadapi konsumen,” ujar Suwanda Setiadi, Sales and After Sales Director, PT Kia Mobil Indonesia di Jakarta, (23/12).

Menurut Suwanda, ajang National Service Advisor and Partman Competition merupakan sebuah program yang diadakan PT Kia Mobil Indonesia untuk meningkatkan pengetahuan dan keahlian para service advisor dan partman/ partgirl dalam uji kemampuan setiap dua tahun sekali.

Untuk tahun ini National Service Advisor and Partman Competition 2016 terdaftar 42 peserta yang mengikuti kompetisi ini, dan terpilih enam orang service advisor dan enam orang partman/partgirl yang melaju ke final nasional kompetisi.

Sedangkan dalam acara New Master Members Club, KMI memberikan penghargaan kepada personel after sales Kia yang terdiri dari para Teknisi, Service advisor, partman / partgirl, dan Service, yang berhasil menyelesaikan Training sebagai Master dari Kia Motors Corporation (KMC).

Tahun ini, KMI menobatkan 14 orang master baru yang terdiri dari delapan orang teknisi, dua orang Service Advisor dan empat orang Service Shop Manager. Sebagai bentuk apresiasi KMI memberikan jaket Master dan sertifikat Master dari Kia Motors Corporation.

Sementara dalam rangkaian acara terakhir, KMI juga mengadakan acara National Aftersales Conference 2016 yang merupakan konferensi seluruh pimpinan after sales di seluruh jaringan resmi Kia di Indonesia.

Dalam National Aftersales Conference 2016 ini, PT Kia Mobil Indonesia mencanangkan tema Family Like Care (FLC) For Excellent Service, yang mengedepankan pelayanan Kia Family Like Care. [yog]

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2