MMKSI Sukses Jual 1.259 Unit Selama Jakarta Auto Week 2022

Selasa, 22/03/2022 22:08 WIB

Jakarta, Jurnas.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sukses raih Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) lebih dari 1.250 unit dalam ajang Jakarta Auto Week (JAW) 2022 pada 12 – 20 Maret 2022.

Penjualan selama pameran didominasi model New Pajero Sport dan Xpander (termasuk Xpander Cross).

Sebelumnya, MMKSI menargetkan penjualan sebanyak 750 unit pada pameran Jakarta Auto Week.

Dari target tersebut, penjualan MMKSI di JAW akan didominasi New Xpander dan New Xpander Cross dengan komposisi 60-65 persen.

"Capaian penjualan yang melebihi target awal kami pada JAW 2022 tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik melalui layanan dan produk berkualitas, termasuk ‘seamless customer journey’ dalam proses pembelian kendaraan Mitsubishi dan dengan hadirnya MIRA, virtual assistance serta penyempurnaan dalam aplikasi My Mitsubishi Motors ID," kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, Selas (22/3/2022).

Tingginya animo konsumen terhadap kendaraan Mitsubishi Motors selama ajang JAW 2022 didukung oleh beragam program penjualan yang berlaku pada periode 12-20 Maret. Produk-produk purna jual, seperti suku cadang dan aksesoris juga cukup diminati.

Para pengunjung yang hadir ke booth Mitsubishi Motors juga dapat melakukan test drive dengan tiga unit yang disediakan, yakni, New Xpander Ultimate CVT, New Xpander Cross CVT Premium, dan New Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2.

Pada Aftersales Corner di booth Mitsubishi yang lalu, sederet promosi juga diberikan, termasuk di antaranya diskon untuk genuine oil, ban, extended SMART package, serta diskon khusus untuk kebersihan mobil.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2