Ganjar Pantau Perbaikan Jalan Rusak: Jangan Sampai Rakyat Celaka

Jum'at, 21/01/2022 13:29 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyampaikan terima kasih kepada kader DPC PDI Perjuangan Kalibening dan DPRD Banjarnegara yang telah melaporkan soal adanya jalan rusak.

"Teman-teman PDI Perjuangan Banjarnegara dan tem-teman DPRD Kabupaten Banjarnegara makasih ya sudah mengingatkan," kata Ganjar.

Ganjar menjelaskan bahwa sebenarnya untuk keluhan jalan di seluruh wilayah Jateng bisa langsung melaporkan ke aplikasi Jalan Cantik.

"Karena begitu ada laporan masuk, teman-teman pekerja teknis akan langsung terjun melakukan perbaikan. Kalau belum punya, unduh saja aplikasinya, demi kenyamanan bersama," ujar Ganjar.

Meski demikian, Ganjar menyampaikan bahwa semua laporan masyarakat akan semaksimal mungkin ditindaklanjuti. Soal jalan di Banjarnegara misalnya, dia mengaku langsung menghubungi jajarannya untuk segera bertindak.

Tak sampai 24 jam, jalan rusak yang dilaporkan warga langsung selesai diperbaiki.

"Dalam kondisi jalan seperti ini, jangan sampai rakyat celaka," ujar Ganjar.

Lebih dari itu, Ganjar mengaku telah menginstruksikan jajarannya untuk intens berpatroli mengawasi kondisi jalan di Jateng.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2