Messi Optimistis Barcelona Berjaya di Tangan Xavi

Selasa, 23/11/2021 18:26 WIB

Madrid, Jurnas.com - Lionel Messi optimistis Barcelona saat ini berada di tangan yang tepat, setelah menjadi Xavi Hernandez sebagai pelatih baru, pasca pemecatan Ronald Koeman.

Mantan pelatih Al-Sadd itu mengawali debutnya saat El Blaugrana melakoni laga kontra Espanyol akhir pekan lalu, dan berhasil mengunci kemenangan perdananya sebagai pelatih.

"Barcelona akan berkembang bersama Xavi," kata Messi dalam laporan eksklusif Marca pada Selasa (23/11).

"Dia adalah pelatih yang tahu banyak dan mengenal klub dengan baik," sambung bintang Argentina yang kini bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Sementara itu, Messi tahu bahwa ada banyak tekanan padanya di PSG untuk menantang gelar di Liga Champions musim ini.

"Semua orang mengatakan kami adalah favorit besar. Saya tidak akan menyangkal bahwa kami adalah salah satu kandidat, tetapi kami masih membutuhkan beberapa hal untuk menjadi tim yang sangat kuat," ujar dia.

Di Ligue 1, Messi telah mencatatkan enam penampilan dan satu gol. Sementara di Liga Champions dia membukukan tiga gol dan satu assist dari tiga laga.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2