Kebugaran Hazard Terus Dipantau jelang El Clasico Perdana

Sabtu, 16/10/2021 17:10 WIB

Madrid, Jurnas.com - Kebugaran Eden Hazard terus menjadi masalah bagi Real Madrid. Pasca melakoni laga internasional bersama timnas Belgia, Hazard kembali dibekap cedera.

Menurut laporan Marca pada Sabtu (16/10), Hazard berganti-ganti antara berlatih dengan kelompok seperti biasa dan berlatih sendiri setiap hari.

Pada Jumat (15/10) kemarin, dia berlatih secara terpisah, yang menunjukkan bahwa ia tidak akan terlibat dalam pertandingan Liga Champions kontra Shakhtar Donetsk.

Tes dilakukan pada Hazard untuk mengesampingkan cedera otot, menyusul partisipasinya di Liga Bangsa-Bangsa dengan Belgia, dan dikatakan bahwa ia hanya menderita kram dan kelelahan otot melawan Italia.

Ada ketakutan dengan kondisi Hazard yang lemah saat ini rentan membuatnya cedera kapan saja. Begitu juga pelatih Carlo Ancelotti yang enggan memainkan pesepak bola 30 tahun itu dalam pertandingan berturut-turut.

Dengan El Clasico pertama musim ini akan berlangsung pada 24 Oktober mendatang, Hazard harus waspada jika dia ingin cukup fit untuk bermain di pertandingan itu.

Sejak bergabung dengan Los Blancos pada 2019 silam, Hazard belum pernah ambil bagian dalam El Clasico, dengan cedera yang membuatnya absen untuk setiap pertandingan kontra Barcelona.

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu