Dani Vivian Masuk Radar Arsenal

Rabu, 06/10/2021 17:55 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek tengah Athletic Bilbao Dani Vivian.

Mikel Arteta ingin memperkuat pertahanannya, lantaran The Gunners kebobolan 10 gol dalam tujuh pertandingan pembuka Liga Inggris musim ini.

Vivian yang berusia 22 tahun adalah salah satu dari sejumlah pemain Bilbao yang menarik perhatian di awal musim, karena klub Spanyol itu baru kalah satu kali dari delapan pertandingan La Liga sejauh ini.

Menurut Fichajes, Arsenal sudah mengikutinya dengan cermat, sementara West Ham United dan Wolverhampton Wanderers juga mengawasi pemain Spanyol itu.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Vivian memiliki klausul pelepasan sebesar €40 juta (£34 juta), yang mana banyak klub tidak akan memiliki masalah dalam membayarnya mengingat potensinya.

Lahir di Basque Country, sang bek telah berada di Bilbao sejak 2016 dan menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Mirandes di divisi kedua Spanyol. (Sportmole)

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2