Cara Madrid Dapatkan Mbappe Tak Hormati PSG

Rabu, 06/10/2021 17:04 WIB

Paris, Jurnas.com - Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo mengkritisi cara Presiden Real Madrid, Florentino Perez, secara terbuka berbicara tentang penandatanganan pemain depan PSG Kylian Mbappe.

Menurut dia, cara Perez menunjukkan kurangnya rasa hormat dari Real Madrid, setelah beberapa komentar muncul terkait keinginan Los Blancos untuk mengontrak pemain berusia 22 tahun itu.

"Ini adalah contoh lain dari kurangnya rasa hormat terhadap PSG dan Mbappe," kata Leonardo dalam sebuah wawancara dengan L`Equipe dikutip dari Marca pada Rabu (6/10).

"Faktanya, pada minggu yang sama seorang pemain Real Madrid (Karim Benzema), kemudian pelatih Real Madrid (Carlo Ancelotti) dan sekarang presiden (Florentino Perez) berbicara tentang Kylian seolah-olah dia sudah menjadi salah satu dari mereka. Saya ulangi, ini adalah kurangnya rasa hormat yang tidak bisa kami toleransi," tegas dia.

Komentar Leonardo muncul setelah Florentino Perez mengisyaratkan bahwa akan segera ada kesepakatan bagi Real Madrid untuk menandatangani Mbappe.

"Pada Januari kami akan mendapat kabar tentang Mbappe. Kami berharap pada 1 Januari semuanya bisa beres," kata presiden Real Madrid itu kepada El Debate.

Namun, dia kemudian mengklarifikasi komentarnya saat berbicara dengan RMC Sport.

"Kata-kata saya disalahartikan. Yang saya katakan adalah kami harus menunggu sampai tahun depan untuk mengetahuinya, dengan selalu menghormati PSG, dengan siapa kami memiliki hubungan yang baik," tutup Florentino Perez.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2