City Tak Berkutik di Kandang PSG

Rabu, 29/09/2021 04:45 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Manchester City harus menelan pil pahit pulang tanpa poin saat bertandang ke markas Paris Saint Germain, Parc des Princes dalam lanjutan Liga Champions Matchday kedua, Rabu (29/09) dini hari.

Dalam laga tersebut, tim asuhan Pep Guardiola menyerah dengan skor telak 2-0 dari Les Parisiens yang tampil dominan sejak pluit kick off dibunyikan.

Dua gol anak asuh Mauricio Pochettino dilesatkan masing-masing I. Gueye (menit 8) dan sang maestro Lionel Messi (74`), yang sekaligus menorehkan gol perdananya untuk klub barunya.

Tambahan tiga angka membuat PSG naik ke puncak klasemen sementara grup A dengan empat angka dari dua laga. Sementara City merosot ke peringkat tiga dengan tiga poin dari dua pertandingan.

Berikut susunan pemain kedua tim:

PSG: Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Mendes; Herrera, Verratti (Wijnaldum 78`), Gueye (Danilo 90`); Messi, Mbappe, Neymar

City: Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; Bernardo, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Sterling (Jesus 78`), Grealish (Foden 68`)

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2