Ronaldo: Griezmann Membenci Saya

Selasa, 22/11/2016 17:59 WIB

Paris – Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann pernah membuat ujaran dengan kata-kata seolah penuh kebencian. Kepada France Football, CR7 bercerita saat dirinya tengah berlibur dan bertemu dengan pemain kebangsaan Perancis tersebut.

“Saya bertemu dia [Antoine Griezmann] di sebuah restoran di Miami. Dia sedang makan dengan tunangannya, lalu datang ke meja saya dan tersenyum licik sambil mengatakan ‘Cristiano, aku benci kamu!’,” ungkapnya sebagaimana dikutip dari Tribune.

Pemain 31 tahun ini menduga Perancis sempat merendahkan negaranya, Portugal dalam gelaran Euro 2016 lalu. Setelah akhirnya Portugal sukses keluar sebagai juara di Stade de France, Ronaldo merasa capaian tersebut sangat luar biasa.

Ronaldo kembali difavoritkan meraih penghargaan Ballon d’Or tahun ini. Berhasil membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions dan mengantongi gelar Euro 2016 ke tangan Portugal, CR7 diyakini dapat memenangkan gelar Ballon d’Or keempatnya.

TERKINI
CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah