Ini Alasan Laga Sevilla vs Barcelona Ditunda

Selasa, 07/09/2021 21:20 WIB

Madrid, Jurnas.com - Laga big match antara Sevilla vs Barcelona yang seyogyanya digelar akhir pekan ini, ditunda setelah Dewan Tinggi Olahraga (CSD) memutuskan untuk menuruti perintah La Liga.

Sebelumnya, La Liga menyerukan bagi pemain yang baru saja kembali dari tim nasional agar beristirahat sebelum bertugas di liga domestik.

Permintaan itu awalnya diabaikan. Tapi Barca, Sevilla, Villarreal dan Alaves tidak akan beraksi akhir pekan ini, setelah muncul intervensi CSD.

"Dewan Tinggi Olahraga (CSD) memutuskan untuk mendukung perintah yang diminta oleh La Liga supaya menunda pertandingan antara Sevilla dan Barca yang ditetapkan pada Sabtu 11 September. Pertandingan akan dimulai pukul 9 malam keesokan hari," demikian keterangan resmi Barcelona di laman klub dikutip dari Goal pada Selasa (7/9).

"Permintaan itu dibuat setelah Komite Kompetisi Federasi Sepak Bola Spanyol menentang keinginan La Liga agar pertandingan antara Sevilla dan Barca dan Villarreal dan Alaves ditunda," sambung klub tersebut.

Barcelona dan Villarreal akan membuka kampanye penyisihan grup Liga Champions masing-masing pada Rabu pekan depan, yang berarti kedua klub harus bermain di La Liga pada Sabtu pekan ini.

Sementara Sevilla terpukul paling keras karena Gonzalo Montiel, Papu Gomez dan Marcos Acuna masih berada di skuat Argentina.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?