Houthi Optimistis Mampu Kuasai Seluruh Yaman

Minggu, 05/09/2021 16:10 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Pemimpin gerakan Houthi Yaman, Abdul Malik Al-Houthi, bersumpah untuk mengendalikan semua Yaman yang saat ini dipegang oleh pemerintah yang diakui secara internasional.

Kelompok Houthi membuat klaimnya saat pertempuran di Kegubernuran Marib terus meningkat seperti dikutip Middleeast, Minggu (05/09).

"Kami akan membebaskan seluruh negara kami dan mengambil kembali semua wilayah yang diduduki oleh musuh yang ingin menundukkan mereka kepada Amerika, Inggris dan Israel," katanya.

"Kami akan menjamin bahwa negara kami akan bebas dan mandiri, tidak tunduk pada pendudukan apa pun oleh musuh eksternal, dan tidak tunduk pada pengawasan apa pun."

Pemimpin Houthi menekankan bahwa gerakan itu akan terus menghadapi agresi terhadap negara dan mendukung tujuan bangsa Arab.

TERKINI
Terinspirasi Lagu Taylor Swift di TTPD, Charlie Puth Segera Rilis Single `Hero` Tak Mau Punya Anak, Sofia Vergara Lebih Siap Jadi Nenek Raih Nominasi Aktor Terbaik di La La Land, Ryan Gosling Akui Sebuah Penyesalan Gigi Hadid Beri Bocoran Double Date dengan Taylor Swift dan Travis Kelce