Jum'at, 06/12/2019 08:06 WIB

Lima Langkah Aman Putus dari Pacar

Putus hubungan dengan pasangan mungkin terdengar mudah, tapi bisa sangat sulit untuk dilakukan. Terutama jika Anda takut menyakiti hati pasangan Anda.

Ilustrasi

Jakarta, Jurnas.com - Putus dari pasangan bukan hal yang diharapkan oleh seluruh orang di dunia. Tapi jika hubungan tersebut sudah tidak bisa diharapkan, karena Anda dan pasangan sudah tidak satu visi, berbeda prinsip, sering bertengkar, maka berpisah mungkin merupakan jalan terbaik.

Putus mungkin terdengar mudah, tapi bisa sangat sulit untuk dilakukan. Terutama jika Anda takut menyakiti hati pasangan Anda. Dikutip dari Dating Tips, berikut ini lima langkah putus tanpa menyakiti hati pasangan:

LANGKAH 1
Jelaskan alasan Anda ingin putus dengan jelas. Putus dengan pacar dengan alasan yang tidak jelas dan berbelit-belit bisa membuatnya marah, paranoid dan bingung. Sebelum putus, cobalah pikirkan mengenai alasan yang tepat untuk putus. Pastikan keputusan Anda benar-benar dari hati yang jujur dan terbuka tentang alasan Anda mengakhiri hubungan untuk selamanya.

LANGKAH 2
Jangan memberikan harapan palsu kepada pasangan Anda, jika berniat untuk memutuskannya secara permanen, karena itu akan menyakiti hatinya saat Anda memutuskannya.

LANGKAH 3
Hindari putus di telepon. Putuskan pacar Anda secara langsung dengan bertemu dengannya. Putus melalui telepon bisa terlihat tak menghargai pasangan. Meluangkan waktu untuk melakukannya secara pribadi dan langsung akan menunjukkan ke padanya bahwa Anda menghargai pasangan Anda.

LANGKAH 4
Putuskan pacar Anda setelah sadar bahwa hubungan Anda tidak memiliki masa depan. Berani mengambil sikap untuk memutuskan secara baik-baik adalah langkah yang tepat, bukan malah melarikan diri dan menghilang secara diam-diam. Ini akan membuat pacar Anda menyimpan kebencian yang mendalam kepada Anda.

LANGKAH 5
Bawalah pacar Anda ke tempat yang tenang dan sejuk, seperti rumah atau di sudut kafe, ketika Anda berniat untuk putus. Hindari
tempat membawanya ke tempat-tepat romantis seperti restoran favorit, karena itu akan membuat sakit hati.

TAGS : Putus dari Pacar Hubungan Romantis Putus dari pasangan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :