Rabu, 19/12/2018 02:55 WIB

Gunakan Kata Hantu, Tapi Lagu-Lagu Ini Tidak Seram

Hantu biasanya dianggap sebagai sesuatu yang menakutkan, terutama menjelang dan di tengah perayaan Halloween.

Lagu Ghost yang dinyanyikan Ella Henderson

Jakarta - Hantu biasanya dianggap sebagai sesuatu yang menakutkan, terutama menjelang dan di tengah perayaan Halloween. Tapi, tahukah Anda bahwa terdapat beberapa penyanyi yang menggunakan kata ‘hantu’ dalam judul lagu mereka, tapi tidak ada unsur menyeramkan sama sekali ketika lagu tersebut diputar.

Dikutip dari Billboard, terdapat 17 lagu yang menggunakan kiasan kata ‘ghost’ yang berarti hantu. Meskipun tidak dikhususkan untuk memperingati Halloween, lagu-lagu tersebut di antaranya memiliki melodi yang agak menyeramkan. Jika Anda ingin memasukkannya dalam playlist Halloween, berikut daftarnya:

  1. Ghost – Ella Henderson

Lagu Henderson yang bergenre pop ini mengisahkan tentang mantan kekasih yang masih menghantui ingatannya. Kenangan tentang mantan tidak hanya membuatnya sedih, namun juga menakutkan. Memang mantan itu kayak hantu ya guys. Upss..

  1. Holy Ghost – A$AP Rocky

Dalam lagu ini terdapat lirik yang cukup aneh, seperti “Karena gereja adalah sebuah club baru, dan wine adalah dada baru, dan kebohongan adalah obat baru. Adikku adalah penari telanjang, dan kakakku akan mengikutinya”.

  1. Ghost – Halsey

Lagu ini menggunakan kata hantu sebagai metafora, yang dikaitkan dengan hubungan masa lalu. Masih sama dengan lagu Henderseon di atas, Halsey juga bernyanyi tentang seseorang yang ia tahu tidak baik untuknya, namun bayangan sosok itu tetap menghantui dirinya.

  1. Cry Like a Ghost – Passion Pit

Lagu ini cukup aneh. Karena meskipun judulnya menggunakan kata ‘hantu’, Passion Pit tidak menyebut kata itu dalam liriknya.

  1. Ghost – Katy Perry

Masih sama dengan yang sebelumnya, katy Perry menggunakan redaksi ‘hantu’ untuk menyebut mantan kekasih yang masih menghantui dirinya.

  1. American Ghost Dance – Red Hot Chili Peppers

Lagu bergenre beat ini sama sekali tidak menceritakan roh, hantu, atau semacamnya. Melainkan membuat Anda dapat berjoget mengikuti irama lagu.

  1. Ghost That We Knew – Mumford & Sons

Lagu ini konsisten dengan judul yang diambil. Mumford & Sons menceritakan bagaimana berjuang melawan setan atau hantu. Di akhir cerita, lagu ini menyatakan bahwa manusia lah yang memenangi pertarungan tersebut..

TAGS : Ghost Lagu Hantu Artis Hollywood




TERPOPULER :