Kamis, 19/09/2019 09:03 WIB

Kerap Dikritik, Agen Veratti Ancam PSG

Donato Di Campli, mengatakan kepada Unai Emery bahwa ia akan membawa kliennya ke klub lain jika pers Perancis terus melancarkan kritik terhadap gelandang Paris-Saint Germain tersebut.

Marco Veratti (sumber foto: ESPN)

Perancis - Agen Marco Verratti, Donato Di Campli, mengatakan kepada Unai Emery bahwa ia akan membawa kliennya ke klub lain jika pers Perancis terus melancarkan kritik terhadap gelandang Paris-Saint Germain tersebut.

Veratti kembali menjadi starting XI PSG setelah pulih dari cedera yang dideranya musim lalu. Cedera tersebut berakhir dengan operasi pangkal paha yang membuatnya absen dalam gelaran piala Eropa 2016 di Perancis.

Namun, sejak kembali dari cedera, Veratti telah berjuang untuk merebut kembali performa terbaiknya. Alhi-alhi mendapat pujian, Veratti justru menuai kritik dari media Prancis.

"Verratti ingin menang dengan PSG. Namun, jika serangan terhadap dirinya terus berlanjut, Marco dan saya akan membuat evaluasi, bahkan bisa meninggalkan Paris," ujar Di Campli dikutip dari ESPN, Sabtu (29/10).

Verratti menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub Paris tersebut hingga 2021 pada Agustus silam. Di Campli menuntut pers Perancis menunjukkan rasa hormat kepada kliennya atas komentar yang dilayangkan wartawan saat pergantian melawan Marseille.

Meskipun banyak spekulasi atas masa depannya, Verratti mengaku senang di PSG dan tidak akan meninggalkan tim besutan Unai Emery tersebut.

"Saya tidak ingin bernegosiasi dengan klub lain," ucapnya.

"Saya belajar dari ketertarikan Real Madrid (di masa lalu) dan hal itu menyenangkan. Karena tidak setiap hari Real Madrid membujuk saya. Namun, ketika saya senang di sini, saya tidak ingin mengubahnya. Saya ingin memenangkan sesuatu dengan kostum ini," tutup pemain kebangsaan Italia ini.

TAGS : Marco Veratti Hengkang Paris Saint Germain Unai Emery




TERPOPULER :