Selasa, 24/09/2019 00:29 WIB

Gerindra: Masih Banyak Janji Jokowi-JK Belum Tercapai

Riza memberikan salah satu contoh yakni terkait tenaga honorer

Jokowi di Atas Pesawat Kepresidenan (Antara)

Jakarta - Joko Widodo - Jusuf Kalla banyak mendengungkan janji saat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014. Namun, memasuki usia dua tahun kepemimpinan, masih banyak janji yang belum terealisasi sepert‎i yang telah disampaikan waktu kampanye Pilpres 2014.

Demikian disampaikan Politikus Partai Gerindra Ahmad Riza Patria dalam diskusi bertajuk "Kerja - Citra - Drama", di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10).

Riza memberikan salah satu contoh yakni terkait tenaga honorer.

"Contoh sederhana, datang tenaga honorer minta diangkat saat itu, dan `ya saya angkat`. Tapi sekarang bukannya diangkat malah di moratorium," ungkap Riza.

Banyaknya janji yang belum direalisasikan dapat menjadi tolak ukur kinerja pemerintah selama dua tahun belakangan ini.

"Jadi intinya adalah terlalu mudah menjanjikan dan membiarkan begitu saja. Kalau ingin ukur kinerja pemerintahan dua tahun, saya mau kembali ke janji-janji selama pilpres. Sepenangkapan saya, banyak sekali janji-janji beliau," ungkap Riza.

Dibalik sejumlah capaian pada beberapa program kerja, kata Riza, masih banyak juga program yang belum tercapai. Menurut Riza, progam itu harus segera dientaskan untuk kedepannya.

"Saya kira‎ kalau kembali melihat janji, dan pencapaian itu masih belum ada. Masih banyak yang belum tercapai. Tapi tentu sudah ada pencapaian yang harus kita apresiasi,"‎ pungkas Riza.

TAGS : Dua Tahun Jokowi-JK Ahmad Riza Patria Gerindra Tenaga Honorer




TERPOPULER :