Kamis, 13/08/2020 17:47 WIB

Pacar Ello Pincang Akibat Kaki Kirinya Cacat

Artis muda dan cantik, Aurelie Moremans harus terpincang-pincang menjalani karirnya. Penampilannya pun menyedihkan.

Aurelie Moeremans Bersama Kekasihnya Ello-Net

Jakarta-Artis muda dan cantik, Aurelie Moremans sukses memerankan tokoh Amelia dalam film terbarunya berjudul Gelas-Gelas Kaca. Dalam perannya itu ia dituntut untuk menunjukkan wajah sendu, memelas yang mampu menggugah perasaan penonton. Maklum saja, film ini menceritakan kesedihan dan penderitaan seorang remaja.

"Aku jadi agak kepo di film ini. Lebih wise dan bijaksana. Kelihatan sebagai tokoh teraniaya. Dan ini merupakan film pertamaku menggunakan hijab. Walau aku non muslim, tapi aku bisa menghayati film ini dengan baik. Berkat tuntunan sutradara dan juga para pemain lainnya,” ujar Aurelie tersenyum, Rabu (18/10) sore.

Tidak hanya menunjukkan kesedihan saja, Aureli juga dituntut untuk bisa berjalan pincang. Sebagai anak yatim piatu, ia juga memiliki cacat di kaki kirinya. Praktis mulai dari awal hingga akhir, ia pun harus berjalan terpincang-pincang.

"Justru yang paling sulit itu, aku harus jalan pincang. Karena kaki kiriku itukan ceritanya cacat. Jadi kadang suka lupa dengan jalannya saja. Disitu sering diingatkan sutradara dan juga crew. Suka terburu-buru melangkahnya. Tapi bersukur akhirnya bisa juga,” terang kekasih penyanyi Ello ini.

Di film tersebut, Aurelie beradu akting dengan aktor Fandy Chow dan penyanyi senior Nia Daniati serta aktor Cok Simbara. Film tersebut akan tayang besok, Kamis (20/10) di seluruh bioskop Tanah Air.

 

TAGS : Aurelie Moeremans ElloTerpicang Pincang




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :