Minggu, 28/02/2021 01:56 WIB

Viral Tak Cukur Bulu Ketiak, Gundik Raja Thailand Dinobatkan Jadi Ratu

Hanya tiga bulan sebelum Sineenat dipenjara, dia ditunjuk sebagai permaisuri Vajiralongkorn orang pertama yang memegang gelar dalam hampir satu abad.

Raja Maha Vajiralongkorn, 68, menobatkan sebagai Sineenat Wongvajirapakdi pada hari Selasa, ulang tahunnya yang ke 36. (Foto: Bild)

Jurnas.com - Raja playboy Thai dilaporkan telah membuat sejarah dengan menjadikan gundiknya menjadi ratu kedua negara, meskipun sebelumnya memenjarakannya karena `tidak menghormati` ratu saat ini.

Raja Maha Vajiralongkorn, 68, menobatkan sebagai Sineenat Wongvajirapakdi pada hari Selasa, ulang tahunnya yang ke 36, Bild melaporkan.
Pasangan itu mengenakan mantel biru yang serasi saat melepaskan ikan dan burung dalam upacara Buddha untuk menandai ulang tahunnya di dermaga Wasukri di Bangkok.

Ini merupakan peningkatan yang mencengangkan bagi permaisuri raja yang diusir dari istana dan dipenjara karena mencoba memblokir penobatan saingannya Ratu Suditha pada tahun 2019.

Bulan lalu sekumpulan foto selfie telanjang yang dikatakan diambil oleh Sineenat bocor secara online, mengungkapkan pertikaian pahit yang masih berkecamuk di istana di antara harem budak raja.

Hanya tiga bulan sebelum Sineenat dipenjara, dia ditunjuk sebagai permaisuri Vajiralongkorn orang pertama yang memegang gelar dalam hampir satu abad.

Hingga Agustus tahun lalu, keberadaannya tidak diketahui, dikabarkan berada di penjara atau sudah meninggal.

Dia sepenuhnya dipulihkan sebagai permaisuri pada bulan September dan Royal Gazette menyatakan bahwa dia `tidak ternoda.`

Hari ini mantan perawat itu naik ke puncak status istana dengan penghinaan yang mendalam bagi Ratu Suditha yang berusia 42 tahun.

Sineenat dipandang sebagai `alat Humas` dan pengangkatannya sebagai ratu kedua Thailand terjadi pada saat politik tegang bagi raja yang telah menghadapi protes selama berbulan-bulan.

Rakyat menuntut reformasi monarki belum pernah terjadi sebelumnya di Thailand di mana adalah ilegal untuk mengkritik raja dengan ribuan orang turun ke jalan selama berbulan-bulan, terlepas dari pandemi.

Sebelum pengusirannya dari istana, Sineenat sering muncul dalam pemotretan, terbang di pesawat perang, terjun payung, menembak, dan lainnya menunjukkan momen-momen intim dengan raja berpegangan tangan.

Pakar kerajaan percaya keunggulannya dalam kehidupan publik mungkin menjadi alasan 1.400 selfie dibocorkan kepada kritikus Vajiralongkorn awal tahun ini.

Beberapa menunjukkan dia memamerkan ketiaknya yang belum dicukur ke kamera dan yang lainnya mengungkapkan `setiap hal yang dapat Anda bayangkan,` menurut seorang aktivis Thailand.

TAGS : Raja Ratu Kerajaan Permaisuri




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :