Minggu, 07/03/2021 09:53 WIB

Lampard Kecewa Tak Diberi Waktu Lebih Bersama Chelsea

Frank Lampard merasa kecewa karena tidak diberi lebih banyak waktu oleh Chelsea setelah klub memecat pencetak gol terbanyak mereka sebagai manajer 

Frank Lampard (Foto: Fox Sports Asia)

Jakarta, Jurnas.com - Frank Lampard merasa kecewa karena tidak diberi lebih banyak waktu oleh Chelsea setelah klub memecat pencetak gol terbanyak mereka sebagai manajer pada Senin (25/01).

"Saya kecewa tidak memiliki waktu musim ini untuk membawa klub maju dan membawanya ke level berikutnya," kata Lampard dikutip Sportmole, Selasa (26/01).

Lampard juga berterima kasih kepada para penggemar klub yang sebagian besar tetap setia di belakangnya.

"Ketika saya mengambil peran ini, saya memahami tantangan yang ada di depan dalam masa sulit bagi klub sepak bola," katanya.

"Saya bangga dengan pencapaian yang kami raih, dan saya bangga dengan para pemain akademi yang telah melangkah ke tim utama dan tampil dengan sangat baik. Mereka adalah masa depan klub."

Pemilik klub Roman Abramovic resmi memecatnya setelah mantan gelandang itu di klub mengalami lima kekalahan dalam delapan pertandingan Liga Premier.

Dengan Chelsea berada di urutan kesembilan dalam klasemen dan 11 poin dari pemimpin klasemen Manchester United setelah menghabiskan £ 220 juta di musim panas.

Abramovich mengakhiri masa Lampard sebagai manajer di tengah kontrak tiga tahun, dan Thomas Tuchel dikabarkan akan menggantikannya.

Selama karir bermainnya di Chelsea, Lampard memenangkan tiga gelar liga dan Liga Champions pada tahun 2012, yang mungkin menjelaskan mengapa Abramovich membuat langkah mengejutkan untuk mengomentari pemecatan terbarunya.

"Ini adalah keputusan yang sangat sulit bagi klub, paling tidak karena saya memiliki hubungan pribadi yang sangat baik dengan Frank dan saya sangat menghormatinya," kata pria Rusia itu.

"Dia adalah orang dengan integritas tinggi dan memiliki etika kerja tertinggi. Namun, dalam situasi saat ini kami percaya bahwa yang terbaik adalah mengganti manajer."

TAGS : Frank Lampard Klub Chelsea Roman Abramovic




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :