Selasa, 09/03/2021 04:41 WIB

Gegara Sarapan, Suami Tega Siram Istri Pakai Air Panas

Rukiye mengklaim bahwa dia telah membawakan sarapan suaminya di tempat tidur sebagai kejutan, tetapi dia marah karena dia telah membangunkannya.

Ali Ay, 28, dituduh menyiram air mendidih ke Rukiye Ay, 23, karena membangunkannya dengan sarapan di tempat tidur. (Foto: Dailystar)

Jurnas.com - Seorang suami di Turki, Ali Ay (28), tega menyiramkan air mendidih ke istrinya karena marah setelah dia dibangunkan untuk sarapan.

Akibatnya, sang istri, Rukiye Ay (23), mengalami luka parah di punggungnya, dan dilarikan ke rumah sakit pada 9 Januari lalu.

Dilansir dari Daily Star, Jumat (22/1/2021), Rukiye mengklaim bahwa dia telah membawakan sarapan suaminya di tempat tidur sebagai kejutan, tetapi dia marah karena dia telah membangunkannya.

"Saya menyiapkan semuanya dan kemudian pergi untuk memberi tahu suami bahwa dia sarapan di tempat tidur. Dia marah karena saya membangunkannya, dan mengatakan kepada saya untuk tidak mengganggunya,” kata Rukiye.

"Dia datang masih dalam suasana hati yang buruk dan mengatakan kepada saya bahwa dia akan menceraikan saya dan mendapatkan hak asuh atas putri kami,” lanjutnya.

“Dia kemudian menuangkan air mendidih ke leher saya dan berusaha menyiramkan ke wajah saya, tetapi saya berbalik,” imbuhnya.

Rukiye mengatakan dia ingin melarikan diri tetapi dia pingsan karena rasa sakit dan bisa mendengar putrinya berteriak di latar belakang.

Ali kemudian diduga menjambak rambut istrinya dan menyeretnya ke kamar mandi.

Rukiye menemukan kekuatan dan mengambil kesempatan untuk lari ke tetangga yang kemudian menelepon polisi.

Ali sempat ditangkap polisi, tetapi kemudian dibebaskan dengan uang jaminan.

Meskipun demikian, setelah mendapat perhatian dan protes dari publik, polisi kembali menangkap Ali dan memasukannya kembalii ke dalam tahanan.

TAGS : Turki Air Mendidih Membangunkan Polisi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :