Minggu, 28/02/2021 20:52 WIB

Tak Laku di Madrid, Arsenal Pengin Pinjam Martin Odegaard

Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang Real Madrid Martin Odegaard dengan status pinjaman musim ini.

Martin Odegaard (Foto: The Sun)

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang Real Madrid Martin Odegaard dengan status pinjaman musim ini.

Pemain berusia 22 tahun itu hanya tampil sebanyak sembilan kali untuk Los Blancos selama musim 2020-21, sementara dia hanya bermain sekali di La Liga sejak akhir November.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa pemain internasional Norwegia itu tertarik untuk menjauh dari juara Spanyol itu selama jendela Januari untuk mencari lebih banyak menit bermain di tim utama.

Menurut Sky Sports News , The Gunners telah mendekati tim Zinedine Zidane untuk kemungkinan mendatangkan penyerang dengan status pinjaman untuk sisa musim 2020-21.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Madrid sekarang sedang mempertimbangkan proposal dari pihak Mikel Arteta , meskipun satu klub Liga Premier lainnya juga dikatakan sedang memburu Odegaard.

Odegaard kembali ke Bernabeu untuk musim ini setelah menjalani masa pinjaman yang mengesankan di Real Sociedad, di mana ia berhasil mencetak tujuh gol dan sembilan assist dalam 36 penampilan.

 

TAGS : Real Madrid Martin Odegaard Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :