Selasa, 09/03/2021 04:32 WIB

Miley Cyrus Mengatakan Lesbi `Lebih Masuk Akal` baginya karena Wanita Jauh Lebih Menarik

Miley Cyrus telah terbuka tentang seksualitasnya, menjelaskan bahwa

Miley Cyrus telah terbuka tentang seksualitasnya. (Foto: mirror.co.uk)

Jurnas.com - Miley Cyrus, yang bangga akan biseksual, mengatakan tubuh wanita lebih menarik daripada pria dan lebih suka berkencan dengan wanita.

Miley Cyrus telah terbuka tentang seksualitasnya, menjelaskan bahwa "lebih masuk akal" baginya untuk berkencan dengan wanita daripada pria.

Penyanyi Midnight Sky, 28, mengatakan dia menemukan tubuh wanita lebih menarik daripada pria, meskipun dia juga menyukai penis dalam seni.

Pada musim panas 2019, dia berselingkuh sebentar dengan Kaitlynn Cater setelah pernikahannya dengan Liam Hemsworth berakhir.

Dia memberi tahu SiriusXM, "Cewek jauh lebih seksi. Kami tahu ini.

"Semua orang yang kupikir bisa setuju bahwa dari zaman kuno, alat vital pria membuat patung yang indah. Selain itu, aku tidak begitu tertarik.

Dia menjelaskan bahwa dia merasakan ikatan yang lebih dekat dengan wanita dan dia lebih suka berkencan dengan mereka.

Miley menambahkan, "Itulah yang akhirnya membuat hubungan sesama wanita lebih masuk akal bagi saya."

Penyanyi juga merasa bahwa dinamika antara dua wanita lebih jelas daripada hubungan langsung.

Miley melanjutkan, "Peran yang saya masuki lebih masuk akal, karena tidak akan ada hal aneh yang saya bayar untuk segalanya dan apapun.

"Seperti jika saya akan bersama seorang gadis, saya benar-benar ingin bersama seorang bos jalang yang sesukses, atau lebih sukses dari saya; itu keren juga.

"Tapi aku merasa seperti wanita yang akhirnya menjadi diriku, peran itu lebih mudah bagiku, karena bahkan dalam hubunganku dengan pria, sering kali, aku memiliki ruang yang lebih dominan." katanya yang dilansir mirror.co.uk

TAGS : Miley Cyrus Biseksual Kaitlynn Cater




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :