Selasa, 09/03/2021 13:39 WIB

Duo Madrid Berebut Alexandre Lacazette

Real Madrid dikabarkan siap bertarung dengan rival sekota Atletico Madrid untuk mendapatkan tanda tangan striker Arsenal Alexandre Lacazette

Alexander Lacazette

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid dikabarkan siap bertarung dengan rival sekota Atletico Madrid untuk mendapatkan tanda tangan striker Arsenal Alexandre Lacazette.

Mantan pemain Lyon mulai menemukan performanya kembali beberapa pekan terakhir dengan empat gol dalam empat pertandingan Liga Premier, tetapi dia sekarang telah memasuki 18 bulan terakhir kontraknya dengan The Gunners.

Di tengah laporan bahwa Lacazette tidak menikmati hubungan terbaik dengan manajer Mikel Arteta, Atletico telah dikaitkan dengan gerakan untuk pemain yang dianggap sangat tinggi oleh Diego Simeone.

Namun, menurut AS , Real Madrid juga ingin membuat kesepakatan untuk pemain internasional Prancis itu dengan Luka Jovic tampaknya menuju pintu keluar.

Arteta sekarang telah melihat tiga dari penyerang yang diakui dikaitkan dengan kepindahan baru-baru ini, dengan Eddie Nketiah dilaporkan menjadi target untuk West Ham United, sementara tiga klub diduga mengantri untuk menandatangani Folarin Balogun.

Lacazette telah mencetak sembilan gol dan memberikan satu assist untuk The Gunners selama musim 2020-21, memenangkan satu Piala FA dalam tiga setengah tahun di Emirates Stadium.

 

TAGS : Real Madrid Alexander Lacazette Duo Madrid




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :