Selasa, 09/03/2021 14:30 WIB

Madrid Ingin Alaba, Bayern Lirik Militao

Sebelumnya, Juventus, Tottenham Hotspurs, dan Borussia Dortmund sudah melakukan pendekatan awal untuk pemain Brasil berusia 22 tahun itu.

Eder Militao (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Bayern Munich kini bergabung dengan sederet tim top Eropa yang mengantri untuk mendapatkan tanda tangan bek muda Real Madrid, Eder Militao.

Sebelumnya, Juventus, Tottenham Hotspurs, dan Borussia Dortmund sudah melakukan pendekatan awal untuk pemain Brasil berusia 22 tahun itu.

Sejauh ini belum ada tawaran resmi yang dibuat untuk Militao. Tim-tim Inggris, Jerman, dan Italia lebih tertarik mengetahui rencana bek tengah Madrid, yang berada di pilihan keempat di belakang Sergio Ramos, Raphael Varane dan Nacho.

Pelatih timnas Brazil, Tite, dengan memasukkan Militao ke dalam rencananya untuk Selecao, setelah pemain tersebut dipanggil untuk menghadapi Venezuela pada November lalu.

Namun Militao ditinggalkan dalam putaran terakhir kualifikasi Piala Dunia, akibat kurangnya waktu bermain di level klub.

Situasi tersebut membuat Bayern menjajaki kemungkinan mendatangkan Militao untuk menggantikan David Alaba, setelah pemain Austria itu hampir menyetujui persyaratan dengan Madrid menjelang berakhirnya kontraknya di musim panas.

Sementara Militao, menurut laporan Goal pada Jumat (15/1), memprioritaskan untuk tetap bersama Madrid karena ingin menulis namanya ke dalam buku sejarah klub, sembari menetap dengan nyaman hidup di ibukota Spanyol.

Namun, menjadi legenda klub membutuhkan waktu bermain yang sulit didapat musim ini. Militao menghormati keputusan yang dibuat oleh pelatih Zinedine Zidane, tetapi diperkirakan akan tetap membuka opsi jangka pendeknya untuk memastikan dia terus mendapatkan menit bermain.

TAGS : Bayern Munich Eder Militao Real Madrid David Alaba Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :