Senin, 18/01/2021 17:07 WIB

Jualan Produk Lokal, Aplikasi Tokorame Siap Bersaing di Tengah Pandemi

Bekerjasama dnegan puta putri bangsa, aplikasi Tokorame sepenuhnya jualan produk lokal. 

Grand Launching Tokorame. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Semangat menyambut era new normal, PT. Tokorame Anugerah Sejahtera mengumumkan “Grand Launching Tokorame” yang dilaksanakan  pada hari Minggu, 10 Januari 2021. Berlokasi di Kapulaga Cafe, Jl. Dayang Sumbi No. 1, Bandung, acara dimulai pada pukul 13.00 s.d selesai.

Tokorame merupakan aplikasi jualan online dengan sistem dropship, yang dapat diunduh di Play Store dan App Store. Tokorame menyediakan website unik bagi para reseller dengan stok produk siap kirim.

“Semua produk yang dijual di Tokorame merupakan produk lokal. Tokorame diluncurkan karena potensi market & transaksi online yang naik signifikan di Indonesia begitupun jumlah kebutuhan yang dibutuhkan oleh para konsumen sangat tinggi apalagi ditengah tengah kondisi pandemic COVID-19 saat ini,” ungkap Muhammad Bariz Hilmi sebagai Founder Tokorame melalui siaran pers yang diterima jurnas.com, Senin (11/1/2021).

Tokorame bekerjasama dengan beberapa putra putri terbaik bangsa Indonesia  yang berprofesi sebagai mentor-mentor  expert  dibidang online bisnis dan online marketing sebagai mitranya diantaranya ; Coach Juni Handoko (Tangerang Selatan), Coach Army Alghifari (Bandung), Coach Weliyan Tanoyo (Yogyakarta), Coach Suryadin Laoddang (Yogyakarta),Ki Jendral Nasution (Bandung), Coach Muri Handayani (Bandung), Coach Didik Arwinsyah (Yogyakarta), Coach Rulli Indrawan (Yogyakarta), para  mentor itupun hadir dalam acara peluncuran tokorame ini.

Selain para mentor yang hadir, hadir pula para blogger community dan perwakilan awak media lokal & nasional, tambah mas Bariz sapaan akrab dari penggagas platform digital asli karya anak bangsa ini saat diwawancarai di sela sela peluncuran tokorame di kota Bandung.

Platform hasil karya anak bangsa ini sebagai jawaban dari kebutuhan-kebutuhan para emak-emak millennial yang semakin hari semakin meningkat apalagi kebiasaan dirumah saja kala pandemi seperti ini sangat mempengaruhi tingkat pembelanjaan secara online mereka. Bahkan tokorame mengklaim sebagai platform yang menyediakan 100 produk rumahan yang paling dicari dan dibutuhkan oleh emak emak millennial.

Tokorame siap bersaing dalam situasi kondisi pandemic seperti saat ini dengan para pendahulunya seperti Lazada,Shopee, Tokopedia, Bukalapak, OLX, Zilinggo dan lain-lain.

Masyarakat luas dapat mengunjungi situs resmi tokorame.co.id dan informasi diakses melalui akun media sosial @tokorameofficial di Instagram untuk mendapatkan inormasi terbaru.

TAGS : Tokorame Produk Lokal




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :