Minggu, 28/02/2021 08:05 WIB

APM Indonesia Bertekad Bantu Masyarakat Dewasa Jasmani dan Rohani

Hadirnya APM Indonesia di tengah-tengah masyarakat diharapkan mampu menjadi jembatan untuk menjadikan masyarakat yang cerdas

Ketua Umum APM Indonesia, Muhammad Ramdan bersama jajarannya

Jakarta, Jurnas.com - Aktivis Pendidik Masyarakat Indonesia (APMASINDO) atau yang dikenal APM Indonesia bertekad membantu masyarakat untuk memiliki kedewasaan jasmani dan rohani, serta meningkatkan pengetahuan melalui pendidikan sehingga bermanfaat bagi keluarga, masyarakat dan negara.

Hal itu disampaikan Ketua umum APM Indonesia, Dr. Muhammad Ramdhan dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (09/01) di Jakarta.

Menurut Ramdhan, hadirnya APM Indonesia di tengah-tengah masyarakat diharapkan mampu menjadi jembatan untuk menjadikan masyarakat yang cerdas, religius, berilmu dan beradab dengan berlandaskan agama.

"Fokus organisasi ini adalah di bidang keagamaan karena agama adalah dasar dari kehidupan bermasyarakat. Masyarakat yang beragama akan menghasilkan lingkungan yang religius," katanya.

Selain itu, lanjut Ramdhan, lingkungan yang religius akan menghasilkan putra-putri bangsa menjadi generasi penerus bangsa yang senantiasa memperjuangkan kepentingan masyarakat berlandaskan agama.

Ia menambahkan, selama ini organisasi yang beralamat di Jalan Swadaya No 22 Ciputat Tangsel telah banyak melakukan kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk mencetak generasi muda yang tak hanya pandai dalam pengetahuan, tapi juga memiliki perangai yang mulia berlandaskan agama.

"Kegiatan rutin yang dilakukan oleh rekan rekan APM Indonesia di antaranya: pengajian anak usia dini yang dilakukan setiap hari, kajian mingguan remaja dan ada pula kelas dakwah serta pembelajaran bahasa inggris secara gratis. APMASINDO pun rutin memberikan beasiswa pendidikan setingkat perguruan tinggi bagi siswa/santri yang berprestasi," ujarnya.

Untuk itu, ia mengajak kepada masyarakat, khususnya generasi muda untuk ikut bergerak bersama APMASINDO dalam membangun bangsa yang berkepribadian mulia.

"Yuk, bergabunglah bersama kami dan mari berjuang bersama untuk membawa perubahan masyarakat yang adil dan beradab," tutupnya.

TAGS : Muhammad Ramdhan APM Indonesia Generasi Berkualitas Masyarakat Dewasa




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :