Sabtu, 06/03/2021 17:44 WIB

Real Madrid Gagal Raih Poin Penuh di Markas Tim Papan Tengah

Real Madrid gagal meraih poin penuh saat bertamu ke markas Elche dalam lanjutan pekan ke-16 LaLiga, 

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid gagal meraih poin penuh saat bertamu ke markas tim papan tengah Elche dalam lanjutan pekan ke-16 LaLiga, Kamis (31/12) dini hari WIB.

Meski tim asuhan Zinedine Zidane sangat difavoritkan pada laga tersebut namun ternyata tim tuan rumah menunjukkan taringnya. Laga pun harus berakhir dengan skor imbang 1-1.

Padahal pada laga tersebut, Madrid nyaris meraih kemenangan setelah unggul terlebih dahulu pada babak pertama. Adalah Luka Modric yang berhasil membawa Madrid unggul pada menit 20 lewat sundulannya.

Akan tetapi, pada babak kedua, skor berubah ketika Elche sukses menyamakan kedudukan. Gol tim tuan rumah dicetak oleh Fidel yang sukses melaksanakan tugasnya sebagai eksekutor tendangan penalti pada menit 52. Kedudukan imbang tak berubah hingga laga usai.

Hasil itu pun membuat Los Blancos hanya mampu meraih satu poin untuk tetap bertengger di peringkat kedua klasemen sementara LaLiga dengan 33 poin.

Sementara Elche tetap bertahan di peringkat 15 klasemen dengan raihan 16 poin dalam 14 pertandingan yang telah dimainkan.

TAGS : Real Madrid Liga Spanyol FC Elche La-




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :