Selasa, 26/01/2021 10:22 WIB

Bayern Munich Siap Lepas Javi Martinez

Bayern Munich dikabarkan siap melepas gelandang Javi Martinez saat kontraknya berakhir musim panas mendatang.

pemain Bayern Munich, Javi Martinez

Jakarta, Jurnas.com - Bayern Munich dikabarkan siap melepas gelandang Javi Martinez saat kontraknya berakhir musim panas mendatang.

Martinez menjadi pemain reguler di tim Bayern sejak tiba pada 2012 dan telah tampil sebanyak 13 kali untuk raksasa Bavaria itu di semua kompetisi musim ini.

Namun, pemain berusia 32 tahun itu tidak lagi dijamin sebagai starter tim utama di Bayern, dengan pemain internasional Spanyol itu sekarang berada di bulan-bulan terakhir kontraknya, dia mengakui bahwa dia menginginkan tantangan baru sebelum dia gantung sepatu.

"Ini bukan saat untuk membahas apa yang akan terjadi pada Juni 2021. Apa pun bisa terjadi. Saya mengalami tahun-tahun yang hebat di sini dan kita akan lihat apa yang terjadi," katanya dilansir Sportmole, Selasa (01/12).

"Saya ingin mencoba sesuatu yang baru, di mana pun, tetapi sesuatu yang baru sebelum saya mengakhiri karier saya. Kontrak mengatakan ini tahun terakhir. Saya senang berada di sini sekarang dan saya bagian dari tim dan itulah yang terjadi. penting."

Martinez telah mencetak 14 gol dalam 251 penampilan untuk Bayern, di mana ia telah memenangkan delapan gelar Bundesliga dan dua mahkota Liga Champions selama delapan tahun terakhir.

TAGS : Info Transfer Bayern Munich Javi Martinez




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :