Jum'at, 22/01/2021 03:29 WIB

Duh, Hazard Cedera Lagi!

Pemain internasional Belgia itu diganti setelah 28 menit bermain dalam kekalahan kandang 2-1. Ini merupakan kekalahan ketiga Los Blancos di La Liga musim ini.

Eden Hazard dan Zinedine Zidane (Foto: Getty Images)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang Real Madrid Eden Hazard kembali naik ke meja perawatan, setelah dikonfirmasi mengalami cedera paha kanan saat dikalahkan Deportivo Alaves akhir pekan lalu.

Pemain internasional Belgia itu diganti setelah 28 menit bermain dalam kekalahan kandang 2-1. Ini merupakan kekalahan ketiga Los Blancos di La Liga musim ini.

Dikutip dari AFP pada Senin (30/11), klub mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Hazard mengalami cedera paha. Dan "pemulihannya akan terus dinilai".

Real tidak memberikan batas waktu kembalinya Hazard, tetapi media lokal melaporkan dia bisa absen setidaknya selama dua minggu.

Hazard dijegal oleh bek Alaves saat menggiring bola di area penalti setelah tembakannya diselamatkan. Dia tampak meringis beberapa saat kemudian dengan tangan di lutut.

Pelatih El Real Zinedine Zidane awalnya menyebut itu hanya benturan biasa, berdasarkan umpan balik pada saat itu dari Hazard.

Pemain berusia 29 tahun itu hanya tampil dalam 28 dari 65 pertandingan untuk Real sejak bergabung dari Chelsea tahun lalu, dengan harga 100 juta euro.

Hazard absen awal musim ini karena cedera, dan kemudian dinyatakan positif virus Covid-19 pada 7 November.

Real menghadapi Shakhtar Donetsk di Ukraina dalam laga lanjutan Liga Champions pada Rabu lusa. Ini merupakan pertandingan penting untuk memastikan tempat di 16 besar.

TAGS : Eden Hazard Real Madrid La Liga Cedera Paha




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :