Senin, 25/01/2021 07:13 WIB

Ronald Koeman Rela Gaji Dipotong Barcelona

Manajer Barcelona Ronald Koeman dilaporkan menerima pemotongan gaji untuk gajinya sebesar £ 10 juta per tahun.

Ronald Koeman (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Barcelona Ronald Koeman dilaporkan menerima pemotongan gaji untuk gajinya sebesar £ 10 juta per tahun.

Dampak finansial dari dampak virus corona telah membuat raksasa Catalan perlu memangkas anggaran gaji mereka, dan orang-orang seperti Gerard Pique dan Frenkie de Jong telah menerima pengurangan gaji.

Namun, Lionel Messi dan Antoine Griezmann - dua pemain dengan pendapatan tertinggi di klub - diduga belum menyetujui pengurangan tersebut.

Menurut Mundo Deportivo, Koeman dan stafnya telah menjelaskan kepada presiden sementara Carles Tusquets bahwa mereka siap menerima pemotongan gaji untuk membantu klub menyeimbangkan pembukuan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pelatih Barca berharap keputusannya akan menyebabkan sejumlah pemain mengikuti, meskipun manajer asal Belanda itu tidak akan mengajukan tuntutan langsung kepada skuad tim utama.

Raksasa La Liga telah membukukan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions dengan dua pertandingan tersisa tetapi sedang berjuang keras di kompetisi domestik, dimana saat ini Blaugrana duduk di posisi 13 di klasemen sementara Liga Spanyol.

TAGS : Ronald Koeman FC Barcelona Pemotongan Gaji




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :