Minggu, 17/01/2021 18:38 WIB

Mewek, Transgender Millen Cyrus Ponakan Ashanty Masuk Sel Pria

Selebgram Millen Cyrus dijebloskan ke sel tahanan pria sesuai dengan isentitas KTP nya.

Millen Cyrus menangis mengakui kesalahannya. (Foto : Jurnas/Unt).

Jakarta, Jurnas.com- Selebgram transgender Millen Cyrus diciduk polisi berkenaan kasus narkoba jenis sabu. Keponakan Ashanty akan ditempatkan di sel laki-laki.

“Sesuai KTP, dia berjenis kelamin laki-laki,” tegas Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta di kantornya, Senin (23/11/2020).

Pemilik nama asli Muhammad Milendaru Prakasa (MMP) ini masih diperiksa untuk dilakukan pengembangan. Dalam penangkapan, polisi tak hanya mengamankan sabu sisa pakai seberat 0,3 gram berikut alat hisapnya. Di dalam kamar hotel yang dipesan Millen, polisi juga menemukan satu botol minuman keras (miras).

“Dari pemeriksaan awal hanya menggunakan sabu dan kita menemukan miras bekas pakai,” tutur Ahrie Sonta.
Di hadapan media dan anggota kepolisian, Millen menangis sambil meminta maaf.

“Kepada teman media saya sangat meminta maaf. Untuk keluarga saya, mama, adik saya, dan keluarga besar saya, dan teman-teman,” kata Millen sambil menangis.

Millen tidak bisa menyembunyikan kesedihannya. Dia pun mengakui mengonsumsi narkoba jenis sabu.

“Saya minta maaf dan terima kasih kepada Bapak Kapolres, dan semua tim. Saya salah, saya memakai, saya juga menggunakan alkohol. Saya salah banget. Untuk semuanya jangan ditiru. Pokoknya jauhi narkoba, makasih,” sambung Millen.

Millen Cyrus diringkus pada Minggu (22/11/2020) dini hari. MMP tak sendiri dibekuk, melainkan bersama seorang lelaki berinisial JR. Hasil tes urine menunjukkan Millen Cyrus positif sabu, sementara JR sebaliknya.

TAGS : Kabar Artis Millen Cyrus Narkoba




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :