Sabtu, 28/11/2020 09:19 WIB

Inginkan Adanya Perubahan, Desa Sei Buluh Bersatu Bergotong Royong Bersama

Sehingga bantuan 10 Dam Truk material sirtu yang dibagikan ke 6 Dusun sudah dikerjakan masyarakat secara bergotong royong.

Warga Desa Sei Buluh bergotong royong memperbaiki jalan di desanya. (Foto: Ist)

Sergai, Jurnas.com- Ratusan Masyarakat Desa Sei Buluh Bersatu bersama-sama melaksanakan bergotong royong guna untuk menginginkan adanya perubahan insfrastruktur yang selama ini jalan sering dilalui rusak dan berlobang.

Adapun masyarakat yang melaksanakan bergotong royong secara bersama-sama yakni di lokasi Dusun Simpang Petani, Dusun 9 Suka Makmur, Dusun II Ladang Lama I, Dusun IV Payanibung I, Dusun V Payanibung II, Dusun 6 Darul Aman, Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Minggu (22/11/2020) pagi.

"Hal ini berkat adanya donatur perubahan dan pembaharuan di desa kami, bantuan sirtu ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami, karna jalan yang sering di lalui oleh masyarakat sekitar terlihat sangat rusak dan berlobang.

Sehingga bantuan 10 Dam Truk material sirtu yang dibagikan ke 6 Dusun sudah dikerjakan masyarakat secara bergotong royong." ucap Solok warga Dusun V Payanibung II

"Alhamdullillah ratusan masyarakat Desa Sei Buluh di Kecamatan Teluk Mengkudu terlihat sangat kompak dan bersatu dengan melaksanakan bergotong royong bersama-sama di hari libur ini. Semoga dengan adanya bantuan donatur yang diberikan oleh Ketua Tim pemenangan Paslon Bupati H Darma Wijaya - Wakil Bupati Sergai H Adlin Tambunan (DAMBAAN) berupa material sirtu di Desa kami bisa terus adanya perubahan lebih baik lagi kedepan," pungkasnya.

Senada juga dikatakan Ardi (56) warga Dusun 9 Suka Makmur mengucapkan terima kasih kepada Donatur tim Pemenangan pasangan calon Bupati H Darma Wijaya- H Adlin Tambunan yang terus memberikan bantuan material sirtu di Desa kami yang secara bergotong royong secara masal di jalan Dusun yang ada di Desa Sei Buluh.

"Kali ini kami akan kompak dan bersatu untuk gotong royong sekaligus akan memenangkan pasangan Dambaan di pemilihan bupati di 9 Desember nanti. Sebab masyarakat memang ingin sekali adanya perubahan,`` papar Ardi.

Sekali lagi, lanjut Ardi. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya terutama Donatur tim Dambaan yang telah berpartisipasi membantu sirtu untuk timbunan jalan yang sudah lama kami rasakan selama ini.

Kepada bapak Darma Wijaya dan pak Adlin Tambunan kami masyarakat Dusun Suka Makmur Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu siap bersatu memenangkan bapak menjadi Bupati di Tanah Bertuah Negeri Beradat ini." tegas Ardi dengan seraya memberikan dukungan penuh.

Begitu juga dikatakan Jamal (37) warga Dusun 6 Darul Aman juga mengucapkan terima kasih kepada Donatur Dambaan yang sudah memberikan bantuan berupa material sirtu di Dusun kami.

Karna selama ini sebagian jalan kami masih belum pernah merasakan adanya jalan yang berwarna hitam (aspal-red).

Untuk itu, kami sepakat dan siap untuk kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya -H Adlin Tambunan pada 9 Desember mendatang. Karna Paslon Dambaan yang bisa untuk perubahan dan pembaharuan di Desa kami.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan H Safaruddin sering disapa Udin Sirip kepada wartawan dilokasi dirinya hanya bisa menyampaikan butuh adanya perubahan dan pembaharuan di Serdang Bedagai.

"Hampir merata Jalan di Desa Sei Buluh sangat prihatin melihat kondisinya, selain jalan rusak juga  banyak jalan berlobang. Untuk
itu kita butuh perubahan dan pembaharuan di Serdang Bedagai nantinya", papar Safaruddin.

Lanjut Safaruddin, bantuan ini juga guna mengantisipasi adanya tidak terjadinya kecelakaan. Karna setiap jalan yang rusak pastinya para pengendara ingin mencari jalan yang bagus bukan mencari jalan yang rusak, disitulah para pengendara menjadi rebutan ketika melintasi jalan yang rusak." ucap Udin Sirip di hadapan masyarakat.

TAGS : Sergai Bantuan Jalan Dambaan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :