Sabtu, 28/11/2020 09:33 WIB

Ucapkan Terima Kasih, FPI Minta Bantuan TNI Kalau Mau Pasang Baliho Rizieq Lagi

Front Pembela Islam (FPI) mengapresiasi langkah pihak-pihak yang berinisiatif mencopot seluruh baliho dan spanduk Imam Besarnya, Habib Rizieq Shihab.

Ucapan Terima Kasih FPI (Twitter)

Jakarta, Jurnas.com - Front Pembela Islam (FPI) mengapresiasi langkah pihak-pihak yang berinisiatif mencopot seluruh baliho dan spanduk Imam Besarnya, Habib Rizieq Shihab.

Ucapan terima kasih berseliweran di media sosial. Mereka menghaturkan rasa terima kasih kepada sejumlah pihak, khususnya TNI.

Kuasa Hukum FPI, Azis Yanuar ketika dikonfirmasi menyebutkan bahwa isi dari gambar tersebut tepat dengan kondisi saat ini. 

"Ya sebenarnya benar juga. FPI berterima kasih terhadap bapak-bapak TNI yang telah membantu menurunkan spanduk Imam Besar Habib Rizieq Shihab," kata dia, Sabtu (21/11).

Azis juga usul, para pejabat TNI yang menginstruksikan penurunan baliho Rizieq dapat memasang gambar dirinya sendiri. 

"Jauh lebih bagus yang memerintahkan OMSP (Operasi Militer Selain Perang) itu pasang sendiri saja baliho gambar dirinya, biar enggak ngerusak milik orang lain. Kita juga tidak pernah ganggu baliho orang asal tidak menghina agama," terangnya. 

Azis menyindir TNI. Kata dia, apabila masyarakat membuat spanduk serupa dengan tampilan yang lebih bagus. diharapkan TNI juga bisa ikut membantu memasangkan.

"Nanti kalau masyarakat buat yang lebih bagus tolong bantu naikin sekalian pak ya," pesan Azis. 

Berikut pesan dalam gambar berlatar hijau yang disampaikan FPI:

"Ucapan Terimakasih. Kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi menurunkan baliho. Karena seluruh rangkaian acara menyambut imam besar sudah selesai dilaksanakan. Sehingga kami sangat terbantu untuk tidak perlu lagi membereskan baliho tersebut," bunyi pesan itu. 

TAGS : FPI TNI Baliho Pencopotan Baliho Habib Rizieq Azis Yanuar




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :