Sabtu, 28/11/2020 03:48 WIB

Barcelona Terancam Gagal Dapatkan Eric Garcia

Barcelona dikabarkan bakal gagal merekrut Eric Garcia pada Januari setelah Manchester City menawarkan harga yang cukup fantastis untuk bek muda tersebut.

Bek Manchester City, Eric Garcia

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dikabarkan bakal gagal merekrut Eric Garcia pada Januari setelah Manchester City menawarkan harga yang cukup fantastis untuk bek muda tersebut.

Dilansir Sportmole, Kamis (19/11), Garcia merupakan salah satu dari beberapa target yang diincar manajer Barca Ronald Koeman menjelang jendela transfer musim dingin, bersama dengan Georginio Wijnaldum dan Memphis Depay.

Pemain berusia 19 tahun, yang muncul melalui akademi Blaugrana, memasuki tahun terakhir kontraknya di City dan tampaknya tidak akan menyetujui persyaratan baru.

Terlepas dari situasi kontrak Garcia, bagaimanapun, Marca mengklaim bahwa The Citizens masih berharap dapat € 20 juta (£ 17,9 juta) dari Barca - setengah di depan dan setengah lainnya dalam tambahan.

Namun Barcelona tidak mau membayar jumlah itu untuk pemain yang akan berstatus free transfer musim panas mendatang, meski mereka berisiko tersalip klub lain.

Garcia telah memulai empat pertandingan untuk City di semua kompetisi musim ini dan mendapatkan topi senior Spanyol pertamanya pada bulan September.

TAGS : Info Transfer Eric Garcia FC Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :